Selasa, 13 September 2011

Andres Iniesta Tak Gentar Hadapi Mark Van Bommel

Van Bommel Vs A. Inesta

 

Andres Iniesta menghormati semua pemain AC Milan, termasuk Mark van Bommel.

Salah satu yang ditunggu dari pertemuan Barcelona dan AC Milan pada Liga Champions, Selasa (13/9) malam nanti, adalah duel sengit Andres Iniesta dan Mark van Bommel.

Secara kebetulan kedua pemain ini bertemu pada final Piala Dunia tahun lalu antara Spanyol dan Belanda. Iniesta dan Van Bommel kerap berduel sengit waktu itu. Beberapa kali Van Bommel mengganjal Iniesta dan sekali waktu Iniesta habis kesabaran sehingga mendorong wajah Van Bommel.

Kedua pemain kini bertemu lagi dan Iniesta menyatakan tidak punya dendam kepada Van Bommel.

"Saya tidak takut kepada Van Bommel. Tidak ada masalah sama sekali," ujar Iniesta kepada wartawan dalam konferensi pers prapertandingan.

"Mungkin ada beberapa kejadian, tapi saya kira itu takkan terulang lagi. Saya ingin kami bermain dengan itikad baik dan memperjuangkan klub masing-masing. Ada sejumlah tekel keras, tapi pertandingan itu berakhir bahagia bagi saya, bagi kami."

Iniesta juga menanggapi absennya Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan nanti.

"Sungguh disayangkan Ibra tidak akan bermain karena kita selalu mengharapkan kehadiran pemain hebat. Dia sangat ingin tampil pada pertandingan ini, tapi Milan tidak tergantung pada satu pemain belaka," tukasnya.

"Saya respek kepada Milan sebagai klub serta para pemain yang mereka miliki. Mereka tim besar. Saya pikir kami lebih baik daripada Milan, tapi mereka juga punya peluang menang. Kami akan bekerja keras untuk mencapai target kami."

Barcelona berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions setelah musim lalu menaklukkan Manchester United 3-1 di final.


 


0 komentar:

Posting Komentar