Rabu, 21 September 2011

Preview Barcelona vs Valencia: Pique Sudah Jalani Latihan Reguler

CULES BARCA - Cules girang dengan kabar Pique sudah mulai melakukan latihan rutin Barcelona. Pemain tertinggi di skuad utama Barcelona itu telah mengikuti sesi latihan penuh yang diadakan pada Senin (19/9/2011).

Kehadiran Pique dirindukan banyak orang terutama setelah Barca menderita kebobolan dua gol di pekan kedua La Liga melawan Real Sociedad dan dua gol kala melawan AC Milan di Liga Champions. Bersama dengan Puyol, Pique sangat diharapkan kembali membuat pendukung Barca merasa nyaman ketika bola tidak berada dalam penguasaan Blaugrana.

Sport melansir pemain berusia 24 tahun ini sudah menjalani sesi latihan penuh, dan siap tampil melawan Valencia pada Rabu (21/9) dinihari nanti. Pun demikian, Pep Guardiola sepertinya tidak mau mengambil risiko dengan langsung memainkan Pique penuh 90 menit.

Dua laga berat menanti punggawa Catalan pekan ini. Setelah melawan tim peringkat teratas klasemen La Liga Valencia, Barca kembali akan diuji oleh Atletico Madrid akhir pekan nanti dengan striker barunya yang tengah naik daun,

0 komentar:

Posting Komentar