Selasa, 13 September 2011

Sergio Aguero: Manchester City Bukan Barcelona

KUN AGUERO

Menyusul kemenangan 3-0 di akhir pekan, dan juga kesuksesan dengan skor besar di laga sebelumnya, tak sedikit yang menilai Manchester City layak disejajarkan, bahkan disamakan, dengan Barcelona, juara Eropa musim lalu.

Citizen dinilai memiliki gaya bermain yang solid dan produktivitas gol yang bagus, sama seperti Barcelona di musim lalu.

Meski membanggakan, namun kru Manchester City tak ingin terbawa dengan hal itu. Sergio Aguero misalnya, yang menilai City tak bisa disamakan dengan Barcelona.

"Barcelona adalah tim yang sudah bermain bersama selama bertahun-tahun dan mereka punya pemain yang hebat, tapi kami juga punya pemain dengan karakter itu, yang punya kemampuan memainkan bola," ujar Aguero.

Ditambahkannya, dirinya dan Samir Nasri adalah sekian dari banyak pemain yang baru bergabung dengan Manchester City di musim ini.

"Tapi ada juga pemain lain seperti David Silva, yang lebih dulu bergabung dan punya kemampuan yang sama dan cara bermain dengan menjaga bola, berusaha untuk mempertahankan penguasaan bola," jelas Aguero lagi.

0 komentar:

Posting Komentar