Selasa, 13 September 2011

Pep Guardiola: Tanpa Saya, Barcelona Tetap Kuat

Pep Guardiola

 

Tugas Barcelona membeli pemain bagus dan mempertahankan gaya permainan...

Pelatih brilian Spanyol Pep Guardiola menegaskan Barcelona sebenarnya tidak membutuhkan kehadiran dirinya untuk mempertahankan kesuksesan.

Kontrak Guardiola bersama raksasa Catalan itu akan berakhir musim panas mendatang, namun dia memiliki opsi untuk memperpanjang setidaknya satu musim ke depan.

"Barcelona akan semakin kuat, tetapi bukan karena kehadiran saya," ungkapnya.
Mendatangkan pemain berkualitas ke Camp Nou dan mempertahankan skema pertandingan yang selama ini diterapkan akan selalu menghadirkan kejayaan."

"Saya tidak terlalu memikirkan kontrak. Fokus utama saat ini adalah memproduksi permainan menawan secara terus menerus."

"Menjadi presiden? Saya sama sekali tidak memiliki ambisi politik. Saya pelatih sepakbola."

 

0 komentar:

Posting Komentar